Cara Daftar Harga Paket Internet Smartfren 2015

Melihat Mendengar | Paket Internet Smartfren 2015 - Smartfren merupakan vendor yang telah terkenal dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia , Smartfren di Indonesia terkenal dengan kecepatan saluran internetnya yang sangat tinggi , sehingga hal tersebut membuat masyarakat Indonesia memburu produk vendor satu , namun yang perlu Anda ketahui , Smartfren ini tergolong saluran internet CDMA , sehingga kalau Anda ingin mengakses internet irit maka harus melalui paketan.

Selain mengeluarkan modem , vendor Smartfren juga mengeluarkan produk gadget atau ponsel pintar , nah bagi Anda yang memiliki modem ataupun gadget dari vendor Smartfren , maka kalau Anda ingin saluran internet murah dan cepat , haruslah Anda belikan Paketan Internet Smartfren , berikut ini ada beberapa Daftar Paketan Internet Smartfren terbaru 2015 yang mampu Anda gunakan untuk saluran internet murah dan stabil.

Daftar Paket Internet Smartfren 2015

Cara Daftar Harga Paket Internet Smartfren 2015

1. Paket Internet Smartfren Connex (Volume Based)

Paket Internetan Smartfren pertama yang mampu Anda jadikan pilihan yakni Paket Internet Samrtfren Connex , paket internet satu ini tergolong paket yang sering digunakan oleh para pengguna Smartfren diseluruh dunia. alasannya yakni paket internet Smartfren ini memiliki berbagai pilihan. Berikut ini detail Paket Internet Smartfren Connex.

  • -Paket Harian
Paket harian terdiri dari 2 buah kuota , untuk kuota 50 MB memiliki tarif Rp. 1.000/hari , sedangkan untuk kuota 100 MB memiliki tarif Rp. 5.000/harinya.

  • -Paket Mingguan
Paket mingguan juga terdiri dari 2 kuota , untuk kuota 250 MB akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000. sedangkan untuk kuota 500 MB akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000/minggunya.

  • -Paket Bulanan
Sedangkan untuk paket bulanan Internet Smartfren Connex terdiri dari 4 kuota , untuk kuota pertama yakni 1 ,75 GB akan dikenakan tarif sebesar Rp. 50.000/bulan , selanjutnya untuk kuota 2 GB maka Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 60.000/bulan , selain itu untuk kuota 5 GB memiliki tarif Rp. 100.000/bulan , sedangkan kuota terbesar yakni 9 GB Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 150.000/bulanya.

2. Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal

Perbedaan antara Paket Internet Smartfren Volume Based Auto Renewal dengan diatas yakni kalau Anda menggunakan paket ini maka Anda tidak perlu mendaftarkanya lagi , alasannya yakni akan diperbarui secara otomatis setiap batas waktu berakhir paketan , sedangkan untuk Volume Based diatas , Anda harus memaketkanya lagi. namun untuk paket internet Smartfren Volume Based Auto Renewal ini hanya tersedia untuk bulanan , untuk mengetahui kuota dan tarif silahkan simak berikut ini.
  • -Paket Bulanan
Untuk paket bulanan Volume Based Auto Renewal tersdiri dari 4 kuota yang berbeda , kuota yang pertama sebesar 1 ,75 GB dengan harga Rp. 50.000/bulanya. Kuota yang kedua memiliki kapasitas sebesar 2 GB dan dibandrol dengan harga Rp. 60.000/bulanya , kuota yang ketiga sebesar 5 GB yang memiliki tarif sebesar Rp. 100.000/bulanya. Sedangkan untuk kuota keempat sebesar 9 GB memiliki biaya sebesar Rp. 150.000/bulanya.

3. Paket Internet Smartfren INTERNET MALAM
Nah sedangkan bagi Anda yang menyukai unduh file dengan cepat ketiga dini hari atau malam hari , maka pilihan paket Internet Malam Smarfren sangatlah sempurna , alasannya yakni selain murah , paket internet ini juga memiliki kuota yang lumayan besar yakni 12 GB. untuk mengaktifkan paket Internet Malam tersebut Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000 saja dan masa berlaku mulai dari jam 01.00 hingga dengan 06.59 pagi.
Load disqus comments

0 komentar