Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Melihat Mendengar | Kata Kata Indah berikut ini yakni kumpulan beberapa kata bagus wacana kehidupan yang penuh makna. Kata-kata bagus berikut ini berisi kata-kata yang mengungkapkan bagaimanakah indahnya hidup ini dan mengajari kita untuk membuat hidup kita lebih bermakna. Kata kata bagus berikut ini bukanlah hanya sekedar hiasan dan materi bacaan. Namun terapkanlah untuk mendaptkan kehidupan yang lebih bagus dan bermakna. Langsung saja , kita simak bahu-membahu kumpulan kata-kata bagus kehidupan penuh makna nya.
Kata Indah Kehidupan cinta

Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Jangan bergantung pada orang lain. Ingatlah jikalau kau merupakan penentu kebesaran hidupmu sendiri , bukannya mereka dan bukannya orang lain 
Bila kita jatuh , kita tidak perlu menyalahkan diri sendiri , mengutuk , maupun marah. Yang perlu kita lakukan yaitu suatu kebangkitan kembali dari niat kita serta suatu kerelaan untuk membuat janji lagi , dengan sepenuh hati. 
Janganlah pernah memandang rendah pada diri sendiri. Bagi Dunia kau mungkin hanya seseorang , namun bagi seseorang kau mungkin Dunianya. 
Orang yang takut terhadap perubahan karena menyukai masa lalunya bekerjsama tengah menutup pintu untuk masa depannya. 
Sesuatu yang menyedihkan yaitu ketika seseorang yang tidak pernah kau lupakan menyadari hadirmu hanya ketika beliau membutuhkan sesuatu Dari mu. 
Bila cinta yang terucap berasal dari hati yang lapang dada , maka kau akan memenangkan hati seseorang yang lapang dada juga mencintaimu. 
Sahabat sejati yaitu mereka yang mengerti akan masa lalumu , percaya dengan masa depanmu , serta mereka yang mendapatkan kau dengan apa adanya. 
Orang yg membencimu sesungguhnya hanyalah membenci dirinya sendiri. Dia membencimu karena beliau menyadari jikalau engkau lebih baik darinya. 
Di dalam hidup , kau tidak hanya harus menemukan beliau yang bisa untuk menyenangkan Hatimu , namun juga beliau yang tidak membiarkan Hatimu Terluka. 
Di dalam hidup , kau harus ingat , kau itu lebih berani dari apa yang kau duga , lebih besar lengan berkuasa dari yang kau tahu , dan lebih pandai dari yang kau pikirkan. 
Terkadang kau perlu menjauh dari seseorang bukan lantaran kau menghindarinya , namun untuk melihat siapa saja yang cukup peduli untuk mendekatimu. 
Jangan pernah Kamu mendengarkan orang-orang yang mengatakan jikalau pasanganmu itu tak tepat untuk dicintai. Namun tunjukkanlah pada orang-orang itu bagaimanakah kau mencintai pasanganmu dengan cara yang sempurna. 
Hidup akan lebih mudah bila kau memutuskan untuk menikmati apa yg kau punya sekarang , ketimbang menyesali apa yang sudah terjadi. 
Mereka yang bahagia bukanlah beliau yang hidup tanpa dilema , namun mereka yang terampil untuk mengelola tiap dilema jadi penuh hikmah. 
Di dalam hidup ini , kau mungkin mencintai orang yg salah , tettapi kesalahan yg ada akan membantumu untuk menemukan orang yg tepat 
Janganlah pernah menyerah. Dalam hidup ini tidak ada yang benar-benar berakhir , alasannya yakni apa yang berakhir merupakan awal bagi sesuatu yang baru. 
Tiap dilema yang datang menyapa bukanlah untuk menjatuhkan , namun untuk menguji seberapakah bisa kau bertahan dalam masalahtersebut 
Saat kau mengatakan YA kepada Seseorang , pastikan jikalau kau tidak berkata TIDAK kepada dirimu sendiri.

 Kata Kata Indah Kehidupan Penuh Makna

Demikianlah teman , kumpulan kata-kata indah kehidupan yang penuh makna. Semoga dengan kata-kata bagus di atas , kita bisa lebih bisa mencicipi indahnya hidup , sehingga bisa menimbulkan hidup kita lebih bermakna. Hidup akan terasa bagus , ketika kita bisa bersikap bijak dalam bertindak dan berucap.
Load disqus comments

0 komentar