Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh

Melihat Mendengar | Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh - Ada kalanya msekipun masih cinta , kita harus rela berpisah dengan kekasih karea suatu hal menyerupai bekerja atau berguru ke kawasan yang jauh , sehingga tidak mampu selalu bersama. Jika sudah menyerupai ini , tentu rasa rindu akan selalu mengusik kalbu manusia yang sedang jatuh cinta. Ya , meskipun ketika ini jaman sudah maju , ada hp yang mampu membantu kita sms , telepon , dan bahkan mengobrol dengan melihat wajahnya melalui video call. Namun tetap saja itu semua seringkali tidak mampu meredakan rasa rindu pada kekasih yang menggebu-ngebu , menyerupai kumpulan kata rindu buat pacar yan jauh berikut ini.

Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh



Kulihat bulan sendiri malam ini , entah kemana perginya sang bintang yang biasa menghiasi , menyerupai hati ini yang sepi tanpa kehadiranmu , kutunggu kau di sini , bintang hatiku 
Haruskah gue bersama rindu yang kini semakin menggebu di hati , Hingga ketika ini gue masih berharap kau akan hadir memusnahkan rindu yang tak tertahan lagi 
ingin gue lukis wajah rembulan di kanvas merah sang malam , dengan sedikit guratan warna ungu dan jingga membentuk gulungan awan yang menyiratkan makna rinduku padamu 
Jarak hanya memisahkan raga kita , bukannya hati kita 
Ini hari ke sekian banyaknya.. Di mana hari gue selalu berharap ketika gue membuka mata , gue melihatmu berada di sampingku dan tersenyum padaku :') 
Bersyukur , jarak hanya menjadi penghalang pertemuan kita , bukannya cinta kita 
tak perlu selalu berada disampingku , yang penting kau selalu berada dihatiku 
Kupejamkan kedua mataku dan kulukiskan senyum manismu di anganku , Tetapi bukannya memudarkan rindu yang kudapat. Justru gue semakin merindumu 
Kepada sang rembulan , apakah salamku sudah kau sampaikan atau sengaja kau simpan sebagai kenangan , Semoga engkau memberikan rasa rinduku padanya 
Ada ketika di mana kita terpaksa harus saling meninggalkan , tapi tidak untuk hati dan cinta ini alasannya yaitu meski raga terpisah , rinduku tetap untukmu. 
Jika Yang Mahakuasa dengar doaku malam ini , sampaikanlah sejuta rasa cinta ini padanya , gue rindu kamu.

 Kata Rindu Buat Pacar Yang Jauh

Adakah kata-kata di atas yang menggambarkan rasa rindu kalian kepada pacar yang jauh? mungkin tidak ada kata-kata yang mampu mencerminkan rasa rindu kalian pada sang kekasih , karena terkadang membawa rasa rindu itu lebih berat daripada membawa beban 1 ton di bahu (lebay 100%).
Load disqus comments

0 komentar