Kata Kata Bijak Mario Teguh

Melihat Mendengar | Kata Kata Bijak Mario Teguh - Siapa yang tak kenal dengan Mario Teguh. Motivator paling terkenal di Indonesia yang membawakan program Mario Teguh Golden Ways di sebuah stasiun TV ini begitu terkenal , bahkan dia meraih rekor MURI untuk Motivator dengan halaman Facebook yang memiliki fan paling banyak. Saat ini , kata-kata bijak Mario Teguh pun semakin banyak dicari sebagai materi motivasi diri. Nah , berikut yaitu beberapa kumpulan kata bijak Mario Teguh yang semoga mampu memotivasi sobat.

Kata Bijak Mario Teguh

Ketertarikan yang sama akan membuat Anda lebih erat dan lebih iklas mendapatkan kekurangan satu sama lain , dan melihatnya sebagai perbedaan yang dapat memperkaya kebersamaan Anda. 
Semua orang dapat membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa , tapi hanya seorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apapun. 
Ada dua hal yang tidak mampu kembali dalam hidupmu , yaitu WAKTU dan PERKATAAN. Mkaa pergunakanlah keduanya dengan bijaksana biar bermanfaat. 
Kamu memang tidak mampu merubah masa lalu , namun kau mampu merubah masa depan dengan cara mencar ilmu dari masa lalu. 
Teman dapat mengkhianatimu , pasangan dapat meninggalkanmu , tapi Tuhan... tak akan pernah membiarkanmu terjatuh. 
Kamu tidak mampu mencintai dua orang berbeda pada dikala yang sama. Kamu hanya mampu memilih salah satu atau menyakiti keduanya. 
Kebahagiaan tak datang dari luar , namun tumbuh di dalam hati Anda , yang membibit dari kesyukuran serta berkembang sebab ketegasan untuk memilih kebaikan sebagai jalan hidup. 
Kepintaran seseorang dapat diketahui dari tiap jawabannya. Kebijaksanaan seseorang dapat diketahui dari tiap pertanyaannya. 
Cinta dapat tumbuh dimana saja. Tapi pandailah memilih mana yang harus disirami , diabaikan atau malah dibiarkan layu dan mati. 
Kamu tidak akan pernah dapat meraih apa yang ada di depanmu , kalau kau tidak mau melepaskan apa yang ada di belakangmu. 
Kamu tidak mampu kembali ke masa lalu dan mengubah sebuah awal yang buruk , tapi kau mampu membuat tamat yang cantik , mulai dikala ini! 
Dia yang pergi mungkin mampu menghancurkan kepercayaanmu padanya , namun janganlah biarkan dia menghancurkan dirimu juga! 
Semua orang mampu katakan cinta , tidak semua nrimo dari hatinya. Daripada percaya pada apa yang kau dengar , percayalah apa yang kau rasa.
Demikianlah beberapa kata kata bijak Mario Teguh yang super hehe , semoga dengan membaca kumpulan kata motivasi dari Mario Teguh di atas , dapat memotivasi kita untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan berarti.
Load disqus comments

0 komentar