Kata Kata Cinta Indah buat Pacar

Melihat Mendengar | Kata Kata Cinta - Cinta , seakan menjadi topik yang paling menyenangkan untuk di bahas. Seakan tidak ada bosaan-bosannya mengatakan kata cinta. Cinta sudah banyak jadi judul lagu , sudah banyak pula jadi judul film. Cinta juga banyak hadir dalam sajak dan puisi yang menyatakan keindahan cinta. Sehebat apa sih cinta? banyak mengatakan kekuatan cinta mampu membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin , yang absurd jadi terlihat biasa. Itulah cinta , dengan sejuta pesonanya. Cinta yakni perasaan kasih , perasaan kasih sayang itu sangat besar kekuatannya. rasa cinta Ibu terhadap anakanya yakni satu teladan cinta yang memiliki kekuatan yang kuat. Bukan cinta abal-abal yang tak berdasar. Nah , berikut yakni kata-kata cinta sejati yang romantis.

Kata Kata Cinta

Kata Cinta

Di dunia ini hanya ada lima orang yang ku cintai , Ibuku , Ayahku , Saudaraku , Teman-temanku dan terakir yakni kau. kenapa kau Akuletakkan pada urutan yang terakhir? karena gue ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tidak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku kepada kamu. 
Yang kuharapkan malam ini hanyalah tenangmu , Yang kuinginkan kini hanyalah damaimu , Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. 
Cinta hanya akan cantik kalau berpondasi pada kasih sang pencipta. Sebab Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yang paling utama yaitu cinta pada sang pencipta cinta 
Ada seribu alasan yang dapat membuatku berfikir untuk meninggalkanmu , akan tetapi ada satu kata yang membuatku ingin tetap disini. Aku mencintai Kamu. 
ku mencintaimu karena ku tahu kau selalu ada , ada untuk mendengarkan dikala ku membutuhkanmu , ada dikala ku merasa sendirian. 
Aku pernah mejatuhkan setetes air mata di samudera pasifik. Di hari gue dapat menemukannya lagi , maka itulah waktunya gue berhenti mencintaimu. 
Ragukan mentari pagi akan datang menggantikan malam , ragukan burung akan bernyanyi menyambut indahnya pagi , namun jangan ragukan cintaku kepadamu 
Cinta ialah caraku bercerita mengenai dirimu , caraku menatap kepergianmu dan caraku tersenyum , ketika menatap cantik wajahmu. 
kurindukan pagi-pagiku ketika kau bangunkan gue dari pulasnya tidurku dengan alunan merdu dan manja sapamu. 
kurindukan siang-siangku ketika kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatapan cantik matamu 
kurindukan malam-malamku ketika kau mengajakku ke dalam taman mimpi yang cantik dan kau rajut dengan kasaih tulusmu. 
Hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku yakni menerima cintamu 
Ketakutan terbesar di dalam hidupku bukan takut kehilanganmu , namun takut kau kehilangan kebahagiaan 
Jika kau nrimo mencintainya. Maka jangan hiasi matanya dengan air mata , telinganya dengan dusta , serta hatinya dengan luka 
Saat mencintai seseorang , cintailah beliau apa adanya. Janganlah berharap beliau yang tepat , karena kesempurnaan yakni dikala mencinta tanpa syarat 
Cinta memasukan kesenangan ke dalam kebersamaan , kesedihan ke dalam perpisahan , dan impian pada hari esok 
Terkadang kau harus membuat keputusan untuk menyerah , atau kau akan kehilangan beliau yang sangat kau cinta lantaran kau keras kepala 
Saat jarak memisahkan , maka satu hal yang harus kau ketahui. Akan ku jaga cinta ini hanya untukmu.

Kata Kata Cinta

Bagaimana sobat , kata-kata cinta sejatinya , romantis-romantis bukan? biar dengan kata-kata cinta di atas , mampu membuat kekerabatan sibat dengan si doi semakin dekat dan langgeng dengan kekuatan cinta sejati yang suci , buat yang masih jomblo , yang tabah yach , tapi gak boleh resah hehe.
Load disqus comments

0 komentar