Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta dan Kehidupan

Melihat Mendengar | Kata-Kata Mutiara Tentang Cinta dan Kehidupan - Cinta dan kehidupan ialah dua hal yang seringkali menjadi bahasab utama oleh setiap orang. Ada yang bilang , kehidupan  menjadi bagus sebab adanya cinta. Hadirnya cinta , membuat kehidupan jadi lebih bagus dan bermakna. Apakah sobat juga merasa demikian? cinta memang mutiara kehidupan , mirip kata-kata mutiara perihal cinta dan kehidupan berikut ini.

kata mutiara cinta

Kata Mutiara

Satu-satunya cara untuk dapat menemukan cinta sejati ialah dengan mendapatkan kekurangan serta mensyukuri kelebihan orang yang kita cintai. 
Cinta itu tidak untuk menyempurnakan , namun tulus untuk mendapatkan kekurangan. Bukan untuk saling melengkapi , namun hanya saling mengisi. 
Jika kau ingin membaca mengani cinta dan ijab kabul , maka kau haruslah membaca dua buku yang berbeda. 
Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta yaitu jikalau kau kehilangan romantika , rasa gairah , dan kau masih tetap peduli padanya. 
Hidup tanpa cinta itu hambar , tapi hidup dengan cinta beresiko sakit. 
Cinta ibu merupakan cinta paling suci , cinta Yang Mahakuasa merupakan cinta yang paling agung. 
Cinta itu mampu dibaratkan dengan tanaman , setiap hari perlu disiram serta diberi pupuk berupa pengertian dan kesetiaan. 
Cinta yang bermanndi air mata , lebih syahdu serta lebih bagus daripada cinta yang bermandi harta. 
Cinta merupakan api yang dingin. Barang siapa yang mendekatinya tidak akan terbakar , tapi akan terperangkap. 
Cinta merupakan roda yang menggilas tiap orang yang mengikuti geraknya , namun tanpa gilasan cinta , keindahan hidup ini tak mampu dinikmati. 
Datangnya cinta tak diketahui , namun perginya meninggalkan bekas 
Cinta wanita beda dengan cinta pria , namun cinta perlu tolong-menolong untuk dikerjakan oleh keduanya. 
Cinta merupakan permainan yang tak umum. Di situ hanya terdapat dua kemungkinan , kedua-duanya jadi pemenang atau tak ada pemenang sama sekali.
Kemenangan yang paling bagus ialah dapat menaklukkan hati sendiri.
Orang yang paling tidak berbahagia ialah mereka yang yang paling takut terhadap perubahan.
Dari semua hal , pengetahuan merupakan yang terbaik. Karena Ia tak kena tanggung jawab dan tak bia dicuri. Juga tak mampu dibeli , serta tak mampu dihancurkan.
Bila Anda ingin bahagia , maka buatlah tujuan yang dapat mengendalikan pikiran , melepas tenaga , dan mengilhami cita-cita Anda
Demikianlah sobat , kumpulan kata kata mutiara perihal kehidupan dan cinta yang biar mampu membuat semakin memahami arti dari cinta dan kehidupan yang sebenarnya. Karena cinta yang membuat kehidupa menjadi bagus ialah cinta yang suci dan sejati , bukannya cinta yang penuh akan hawa nafsu.
Load disqus comments

0 komentar