Ucapan Selamat pagi Romantis untuk Pacar dan Sahabat

Melihat Mendengar | Ucapan Selamat pagi Romantis untuk Pacar dan Sahabat - Pagi secara ilmu fisika bekerjsama memang bukanlah awal dari hari. Namun pagi banyak dianggap orang sebagai awal dari hari. Saat-saat kita mulai bangkit tidur , dan matahari juga mulai muncul dengan sinarnya yang hangat seakan menyambut kita untuk menjalani aktifitas di hari yang baru.

Saat pagi , dan gres bangkit tidur , biasanya yang kita ingat terlebih dahulu yakni orang-orang yang kita sayangi. Entah itu keluarga , kekasih , atau sobat karib kita. Nah , ketika pagi yang ceria itu , tak ada salahnya kita mengucapkan selamat pagi kepada kekasih dan sobat kita. Jika tidak mampu mengucapkannya secara eksklusif , maka mampu melalui SMS ataupun BBM hehe. Tapi... , resah buat kata-kata selamat pagi nya? contek aja di bawah ini hehe.



Ucapan selamat pagi untuk pacar
Rasa kantuk tiap pagi , rasanya tak mau hilang alasannya gue tidak ingin berpisah denganmu di dalam mimpiku yang mengagumkan bersamamu. Selamat pagi cint
Tadi malam gue mimpi meluk kau , ingin sekali rasanya gue memeluk kau pagi ini.. Selamat pagi sayang
Pagi ini sang bayu mampir tanpa ada kabar yang kuterima selain hanya bisikmu yang kutemui dalam sisa mimpiku tadi malam. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan untuk mu , selamat pagi cinta.. 
Matahari pagi bersinar dengan cerah , Hangatnya kutemui di dalam senyummu selalu. SMS ini kan terbang bertiup sejuk , mengantarkan rindu hanya padamu 
Di pagi yang cerah ini ku hanya ingin mengatakan kalau rasa kangenku belum dapat terobati sebelum gue mampu memandang pesona mengagumkan wajahmu. 
Bangun , bangkit , bangkit sayang , bangkit , ayo sholat dulu yach jangan lupa. Karena dengan sholatmulah gue dapat bernafas setiap hari bersamamu
Ucapan selamat pagi untuk sahabat
Pagi merupakan berkah yang mengagumkan , Tidak problem cerah ataupun mendung , Sebab pagi merupakan awal untuk memulai sesuatu yang disebut dengan KEHIDUPAN. Selamat Pagi kawan! 
kemilau asa di ufuk timur menjanjikan berjuta keinginan , semula titik langkah perlahan menyebabkan bumi sebuah semaian harapan. selamat pagi sobat , supaya hari ini menjadi harimu. 
sambutlah senyuman matahari pagi dengan hati yang bangga penuh dengan keceriaan dan diiringi dengan semangat untuk menggapai cita-cita. selamat beraktivitas sobat , supaya hari ini jadi hari yang menyenangkan. 
tetesan embun terakhir jatuh dengan perlahan seiring fajar menyapa daun-daun dunia kecil yang bangkit perlahan menyambut asa hari ini. selamat pagi kawan dan terimakasih atas persahabatan ini. 
Pagi yang mengagumkan yaitu pagi dengan sinar mentari yang cerah , dengan secangkir kopi di tangan dan sms di HP ini. Selamat pagi sahabatku!
Bagaimana sobat? bagus-bagus kan? pasti mampu membuat sang pacar maupun sang sobat jadi tambah semangat dalam memulai harinya di pagi yang cerah. Sekedar ucapan penyemangat dari seorang kekasih dan sobat yakni sebuah 'suplemen' yang mampu membuat kita semakin bersemangat menjalani hari. jadi , sudahkan Anda mengucapkan selamat pagi hari ini?
Load disqus comments

0 komentar