Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang

Melihat Mendengar | Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih - Puisi merupakan seni tertulis dimana bahasa dipakai untuk kualitas estetiknya sebagai suplemen , atau selain arti semantiknya. Penekanan di segi estetik sebuah bahasa serta pemakaian sengaja pengulangan , meter serta rima merupakan pembeda puisi dengan prosa. Tapi perbedaan tersebut masih jadi perdebatan. Sejumlah mahir modern mempunyai pendekatan dengan mendefinisi puisi tak sebagai jenis literatur namun sebagai wujud imajinasi insan , yang jadi sumber segala kreativitas.

Puisi juga merupakan sebuah curahan isi hati dari seseorang yang membawa orang lain untuk ke dalam kondisi hatinya. Baris pada puisi mampu berbentuk apa saja (zigzag , melingkar dan lain-lain). Hal itu ialah salah satu cara penulis puisi untuk menyampaikan pemikirannnya. Salah satu puisi yang cukup populer adlaah puisi cinta , contohnya menyerupai puisi cinta romantis untuk kekasih berikut ini.

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang






Melukis Cinta
Dapatkah gua melukiskan cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna
yang dapat membuatmu indah...
Dapatkah gua melukikans cinta untukmu?
Seperti notasi mimpi kupu-kupu
bersayap biru ,
Terbang bersama menuju negeri pelangi...
Dapatkah gua melukiskan cinta untukmu?
Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!

Tenggelam di lautan cintamu
Aku terbawa oleh arus
Kian menjauh ke tengah lautan
Ku karam di dalamnya lautan
Lautan Cinta serta kasih sayangmu
Biarkan gua makin tenggelam
Biarkan gua tetap di sana
Walaupun hawa cuek gua dapati
Aku ingin slalu bersamamu
Aku sdah terlanjur menuju hatimu
Hingga suatu ketika nanti gua menepi
Kau akan dapati gua akan terdampar
Dalam pelukanmu , selalu dalam pelukanmu
Aku cinta kau sayangg....

Kepergianmu
Sunyi sepi hidupku
Hening di dalam hati yang hampa
Ditinggal dirimu
Kau pergi menjauh
Menyisakan rindu tidak tertahankan
Ku tidak mampu memelukmu lagi
Ku tidak mampu membelai cantik wajahmu
Kepergianmu telah menyisakan luka di hatiku

Dekapan mesra tubuhmu
Ketika rembulan pancarkan sinar terang
Saat itu gua tengah mengenang momen itu
Kala kita berdua , duduk bersama
Kau peluk erat tubuhku ,
Dan gua mendekap tubuhmu
Bersama iringan dinginnya angin malam
Berhembus menusuk dinginnya tubuh
Kau cium dengan mesra bibirku
Aku semakin tidak mau melepaskan peganganmu
Ku pegang erat dan tidak mau gua lepas tubuhmu
Tetap peluk gua sampai gua tertidur di pangkuanmu

Sedihku
Air mata yang slalu mengalir
Senyumku se akan tersingkir
Canda tawa tidak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa
Di mana pelangi senjaku
Yang slalu memberi wangsit dalam hidupku
Memberi semangat dlm tiap coretan penaku
Dengan kisah-kisah cinta yg selalu menghiburku

Puisi Cinta Romantis Untuk Pacar Tersayang

Demikianlah sahabat , beberapa puisi cinta romantis untuk pacar tersayang.Sobat mampu gunakan puisi cinta di atas sebagai wangsit atau pola untuk membuat kata puisi cinta romantis sendiri , sehingga mampu benar-benar dari sahabat sendiri , jadi akan lebih terasa kekuatan cinta dan kasih sayangkalian kepada sang pacar tersayang.
Load disqus comments

0 komentar