Cara Memutihkan Kulit Ketiak secara Alami

Melihat Mendengar | Cara Memutihkan Kulit Ketiak secara Alami – Kulit putih bagi perempuan tak hanya adegan wajah , ketiak pun juga diidamkan untuk terlihat putih dan bersih. Pada dasarnya , ketiak sangat besar lengan berkuasa terhadap penampilan seorang perempuan. Kulit ketiak yang hitam pastinya akan menyurutkan kepercayaan diri perempuan.

Kulit ketiak memang tak seputih kulit di area tangan dan wajah. Untuk mensiasati hal tersebut , biasanya kaum hawa kebanyakan justru mencukur bulu pada kawasan ketiak supaya terlihat lebih bersih. Namun apa yang terjadi? Hasilnya nihil , justru menjadikan bekas berupa warna hitam mencolok.

Penyebab tumbuhnya bulu di ketiak ada beberapa faktor , antara lain: perubahan hormone , pengaruh genetis , faktor usia , dan jenis deodorant yang dipakai. Selain itu , keringat karena kegiatan seharian penuh juga dapat mensugesti timbulnya bulu ketiak dan bisa terlihat lebih hitam dibandingkan sebelumnya.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak

Bagi anda para perempuan yang galau menangani dilema tersebut , berikut ini kami berikan solusi berupa cara memutihkan ketiak secara alami yang dapat anda terapkan secara mudah dan aman tentunya tanpa efek samping sedikitpun.

Lemon – Bahan alami selanjutnya untuk menjadikan kulit ketiak lebih putih dan bersih yakni buah lemon. Buah ini memiliki khasiat yang bisa menghilangkan noda hitam pada kulit. Anda dapat mempergunakannya untuk memutihkan kulit ketiak dengan cara membelah menjadi dua bagian. Gunakan belahan buah lemon tersebut dan menggosoknya ke permukaan kulit ketiak. Diamkan 10 menit , lalu bilas bersih dengan air hangat.

Kapur Sirih dan Jeruk Nipis – Dengan materi utama kapur sirih dan jeruk nipis , anda dapat melaksanakan cara yang mudah untuk memutihkan kulit ketiak anda. Caranya , anda hanya perlu mencampurkan jeruk nipis dengan air kapur sirih kemudian oleskan pada permukaan kulit ketiak. Lakukan secara rutin sehabis mandi untuk hasil yang lebih maksimal.

Kentang – Salah satu sayuran yang baik untuk kesehatan kulit , yaitu kentang tak hanya rupawan mencerahkan wajah tetapi juga dapat menjadikan kulit ketiak tampak putih bersih. Apabila ketiak anda terlihat hitam pekat dan banyak bulu , segera ambil buah kentang dan parut merata. Lalu oleskan ke permukaan kulit sampai kering dan bilas menggunakan air hangat.

Kulit Jeruk dan Minyak Kelapa – Dalam proses pemutihan ketiak sangat diharapkan suplai vitamin E. Oleh alasannya itu , untuk memutihkan kulit ketiak anda pun dapat menggunakan minyak kelapa yang diteteskan di atas kulit jeruk. Caranya , oleskan pada permukaan kulit ketiak anda. Lakukan secara rutin yakni satu kali per hari selama dua ahad dan lihat hasilnya.

Itulah beberapa tips supaya kulit ketiak lebih putih dan bersih. Anda dapat menerapkan langkah mudah di atas secara rutin supaya menerima hasil yang maksimal. Simak juga artikel kami mengenai cara memutihkan kulit dan cara menghilangkan jerawat.
Load disqus comments

0 komentar