Kumpulan Pantun Gombal Cinta

Melihat Mendengar | Kumpulan SMS Gombal Cinta - Setelah sebelumnya sudah membagikan kumpulan sms gombal dan juga kumpulan pantun romantis , maka kali ini giliran saya akan membagikan kumpulan pantun gombal cinta buat sobat. ngegombalin cewek dengan pantun? kenapa tidak? hehe. Meskipun pantun kayaknya sudah jadul , namun sekarang pantun lagi ngetrend loh , ibarat di program pesbuker di sebuah stasiun TV swasta itu. Di program tersebut seringkali para pelawaknya beradu pantu bukan? , jadi tidak ada salahnya sahabat saling beradu pantun dengan pacar. Nah , semoga si beliau klepek-klepek , kasih beliau pantun gombal ibarat di bawah ini.

Ku dukung rossi menang balap ,
menang balap juaranya satu..
malam ini saya mau tidur lelap ,
tidur lelap di dalam hati kamu..
beli baju di pasar patuh ,
beli celana di pasar malam.
saya mau lihat kau jatuh ,
jatuh ke dalam lubuk cintaku yang dalam.
jalan-jalan ke kota makau ,
Malamnya lanjut ke hongkong
eh kau yang lagi galau
senyum dikit dong
Beli buah , buahnya jeruk bali ,
Belinya lewat kota semarang.
susah susah membuat pantun ini ,
hanya buat kau seorang.
Makanan kedaluwarsa memanglah wangi ,
bila dimakan rasanya pahit ibarat jamu.
Sebenarnya saya ingin kau tahu ,
 aku tak mampu hidup tanpa cinta kamu.
Pagi-pagi enaknya makan roti ,
sebab sesudah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu janganlah berkecil hati ,
sebab hatiku hanyalah untukmu.
Naruh uang di dalam saku ,
 sakunya sobek sebab kena kuku.
Janganlah hingga kau mengkhianatiku ,
sebab hanya dirimu yang ada di dalam hatiku.
Makan nasi sama sekoteng ,
 minumnya minum jamu.
Aku memang bukanlah orang tampan ,
 tetapi hatiku ini lapang dada untukmu.
Jalan-jalan ke Inggris ,
 lihat gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk keris
,demi cintakmu pada Adinda yang manis.
makan ke restoran cepat saji ,
pesan nasgor minumnya montea.
tolong donk beri saya akad ,
akad supaya kita sehidup semati.
pasar lama jualan tahu ,
kesannya dibeliin ayam buat tamu.
selama ini saya gak pernah tahu ,
kalau saya menyelam di lautan cintamu.
Jual buah jambu laris manis ,
Jualnya di depan pabrik katun..
eh kau yang manis ,
Bolehkah kita beradu pantun
Bagaimana sobat? keren-keren kan , Kumpulan pantun gombal cinta nya?. pantun-pantun di atas paling pas nih ngegombalin kau dengan nuansa yang berbeda. Jika biasanya dengan kata-kata biasa , nah tak ada salahnya kau ngegombalin beliau dengan pantun. Tapi jangan berlebihan yach , sebab bila berlebihan , bisa-bisa bukannya si sia seneng , malah neg jadinya ckckck.
Load disqus comments

0 komentar