Kata Galau Lucu Banget

Melihat Mendengar | Kata Galau Lucu Banget - Lagi resah yach? ketika hat sedang resah , rasanya memang hidup sudah tidak bagus lagi. Dunia yang aslinya penuh warna serasa berubah hanya berwarna hitam putih. Gudah gulana. Perasaan yang terombang ambing bagaikan buih di lautan , tak tahu akan terbawa ke mana , hanya mampu berharap. Tapi bila lagi resah jangan lama-lama yach , nanti bisa-bisa kebablasan wkaka. Nah , daripada duka sebab sedang resah , mending baca kmpulan kata resah lucu banget berikut ini , semoga pikiran lebih fresh ehhehhe.

kta resah sedih

Handphone saja sanggup simpan foto hingga beribu-ribu , masa hanya untuk meyimpan gua , hati kau gak sanggup sich. 
Daripada tak memiliki apapun dari kau , ya usdahlah gua hanya mampu miliki fotomu. Itu sudah cukup kok. 
Dulu gua memfollow hatimu , terus kau men-follback aku. namun sekarang kau unfollow gua dan kau memblok nya. 
Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kau gua fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan? 
Dulu kau ngejar-ngejarku , gua kirain kau mau bilang i love you atau i miss you , tetapi nyatanya kau hanya mau tagih hutang padaku 
Cinta kita bagai kembang api yang sangat bagus ketika menyala namun sayangnya tak tahan lama. 
Perasaan cinta yang bersama-sama akan dapat kita rasakan bila kita sudah mencicipi kehilang , jadi , bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan lapang dada , maka tinggalkanlah dia. 
Cinta berawal dari pandangan mata , kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya , bagai kentut yang tersembunyi 
Aku bahagia kau bahagia dengannya , tetapi gua akan lebih bahagia bila kau putus dengannya. 
Pacaran sama kulkas aja , bila ujung-ujungnya sikapmu hambar banget. 
Cinta itu seeprti angkot , relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik. 
Sakit sebab hujan itu tidak seberapa , daripada sakitnya hati ketika kau tinggalkan gua bersama dirinya.
Bagaimana sahabat , lucu dan gokil banget kan , kata-kata resah di atas. Semoga dengan membaca kumpulan kata resah lucu di atas , dapat mengobati rasa resah sahabat menjadi lebih bangga dan ceria. Gitu aja kok resah , hahaha.
Load disqus comments

0 komentar