Kata Kata Lucu Gokil Banget

Melihat Mendengar | Kata Kata Lucu bisa menjadi obat atau penghibur saak kita sedang suntuk atau galau hehe. Kata-kata lucu bisa menghibur kita di ketika perasaan sedang duka ataupun bad mood , kata-kata lucu juga bisa membuat kita tertawa dan sejenak melaupakan beban problem yag ada. Kata-kata lucu ini juga bisa jadi materi bercadaan dengan teman-teman di Facebook atau bisa digunakan juga sebagai materi smsan lucu-lucuan sama teman. Nah , berikut yaitu kumpulan kata kaa lucu nya.
 Kata Lucu Gokil Banget

Kata Lucu

Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini. Selama ada kemauan , kau akan menemukan jalan. Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu. 
Bila kau tidak bisa untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu , maka bingungkanlah beliau dengan kebodohanmu 
Bila ada orang menyebutmu jelek , jangan berputus asa , belum tentu orang itu berkata bohong. 
Apa kerjaan kau sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak , maka dari saya cari lowongan di hati anak bapak 
Bila jauh kenang aku. Bila bersahabat peluklah aku. Dikala kau duka sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah , penjual tisu. 
wanita yang indah bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan. apalagi yang jelek 
Jangan melaksanakan kesalahan menyerupai keledai. Makara jikalau besok pagi Anda terlambat masuk kantor , maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya. 
uang bukanlah segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa. 
insan diciptakan denga berpasang-pasangan , tapi kalau kau masih jomblo sampai ketika ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI 
Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan 
Persahabatan itu menyerupai kencing di celana Anda , setiap orang bisa melihatnya , tapi hanya kau yang dapat mencicipi kehangatannya. 
Saat masih sekolah kusadari , Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini , Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan , nikmatnya pangkal Paha.

 Kata Lucu

Gimana sobat lucu-lucu dan gokil banget bukan? agar dengan kata-kata lucu di atas , bisa menunjukkan manfaat bagi sobat-sobat yang sedang duka atau galau bisa ketawa dan terhibur hehe. menyerupai yang dalam film komedi , tertawalah sebelum tertawa itu dilarang hehe.
Load disqus comments

0 komentar