Puisi Sahabat Sejati (Pendek)

Melihat Mendengar | Puisi Sahabat Sejati (Pendek) - Sahabat yakni sahabat yang mampu dikatakan sudah menyerupai saudara kita sendiri. Terkadang , bahkan kita merasa lebih percaya dengan sahabat daripada keluarga , kita lebih merasa nyaman untuk megutarakan hal-hal yang mungkin tidak ingin kita bicarakan dengan keluarga. Persahabatan memang hal yang mengagumkan , persahabatan merupakan korelasi yang istimewa , sebab beliau tidak terikat dengan apapun. Pernahkah sobat berpikir , bahwa sahabat bukanlah siapa-siapa kita , Ia tidak punya korelasi darah dengan kita , dan tidak terikat dengan korelasi apapun dengan kita , namun sahabat selalu setia bersama kita baik ketika suka dan duka. Mungkin sobat juga akan mencicipi , bagaimana sepinya hidup ini tanpa seorang sahabat. Beruntunglah kalian yang punya sahabat sejati , menyerupai puisi sahabat sejati (pendek) berikut ini.


Untuk Kawanku
Aku tahu gue salah
Aku tahu gue melukai hatimu
Tapi bukan maksudku menyerupai itu kawan
Kata-kata maaf selalu ku ucapkan untuk mu
Tapi apalah daya
tidak ada gunanya semua itu di benakmu
Aku tidak ingin persahabatan ini hancur
Aku ingin kita slalu tetap bersama
Maafkanlah gue kawan
Aku sayang kalian
gue tak mampu apa-apa tanpa kalian
Aku tidak dapat bangun tegak tanpa kalian
Hanya kata-kata maaf yang dapat gue utarakan
Hanya kata-kata maaf yang dapat ku berikan
ku rela gue serahkan jiwa ragaku untuk kalian
Demi persahabataan ini , ku rela berkorban hanya untuk kalian


Bukan Sahabat Terbaik
mungkin gue bukanlah sahabat yang baik
ku sering melalaikanmu
ku sering membuatmu merasa tersisih
mungkin selama ini banyak bicara ku yang pedih
gue sering tak memahamimu
gue hanya insan biasa
sebab kekurangan ku itu gue sering memanjatkan doa
supaya dewa kan selalu melindungimu
sebab siapapun kalian
kalian yakni sahabatku

Sahabat
Darimulah ku temukan arti sebuah persahabatan
Engkau hadir temani hari-hariku
Saat sedih maupun bahagia
Lalui hari bersamamu
Ingatlah kala itu sahabat
Aku bercanda tawa bersamamu
Namun apa kebersamaan ini terus  berjalan?
Akankah kita kan selalu bersama?
Persahabatan kala bersamamu
kan selalu tersimpan di benakku
Namun kini gue dan dirimu terpisah oleh waktu
Janji yang pernah kita ucapkan di masa lalu
kan terus teringat dalam ingatanku
Ingatlah wahai sahabat ku selalu mengenangmu
Tentang semua kebersamaan itu
Andai kau tahu sahabat harapanku tuk tetap bersamamu
Namun semuanya tlah jadi kenangan terindah bagiku sahabat

Sahabat Sejati
Seorang sahabat ialah seseorang yang...
tertawa serta menangis dengan Inspirasi ,
Seseorang yang meminjamkan tangan untuk membantu ,
meski sahabat mungkin tak selamanya ,
Dan mereka dak mungkin berakhir gotong royong ,
kenangan persahabatan sejati kan bertahan selamanya.
Seorang sahabat bukan bayangan atau hamba
Tapi seseorang yang memegang
sepotong seseorang di dalam hatinya.
Seseorang yang sellau membuatkan senyum ,
Seseorang yang mencerahkan hari mu

Demikianlah sobat , beberapa kumpulan kata puisi sahabat sejati pendek. Yang supaya mampu menginspirasi sobat untuk tetap menjalin erat  jalinan persahabatan kalian dengan para sobat yang selalu setia dan ada bersama kita baik ketika suka maupun duka. Oleh sebab itu , jangan samapi sahabat kalian bersedih , buatlah beliau tersenyum , buatlah beliau tahu , bahwa kalian akan selalu ada untuknya.
Load disqus comments

0 komentar