Kata Lucu Romantis Untuk Pacar

Melihat Mendengar | Kata Lucu Romantis Untuk Pacar -  dikala ngobrol dengan pacar secara eksklusif , ataupun melalui ponsel , baik melalui telephone atau sms , biasanya yang dikatakan ialah kata-kata yang romantis. Nah , biar gak bosen alias boring kau juga perlu untuk menyisipkan kata-kata lucu biar sang kekasih kau nggak neg dengan kata-kata romantis kau yang ngejurus kata-kata gombal hehe. Nah , sebagai contohnya , kau mampu mencontoh kata lucu romantis buat pacar berikut ini.



Walaupun gue gak ahli puisi , tapi dikala lihat matamu , tiba-tiba saja gue jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu
Rasanya tiap deket kau , gue ingin menjauh. Menjauh dari keramaian supaya kita mampu berduaan 
Beibs , tolong buatin kopi dong! Tapi gak usah dicicipin , takutnya nanti makin manis 
Semalam gue lihat foto dirimu , tetapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tidak terlihat 
Guru ialah jagoan tanpa tanda jasa , namun kau ialah kekasih paling berjasa dihatiku 
Plis jangan tidur dulu beibs! Lihat tuh langit jadi gelap jika kau tidur. Soalnya bintangnya yang paling jelas dan cantik kan ada di kedua bola matamu. 
Kamu sih rajin ngepel , hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu 
Hobi kau nyapu yach? Soalnya kau telah menyapu bersih semua cewek di hati gue hingga yang tersisia cuma kau seorang. 
Bapak kau jualan LPG yach? Soalnya kau sudah meledakan hatiku 
Kamu beneran ingin ngelihat Cinderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin , ngaca aja! 
Bunga ini merupakan bunga terindah di dunia. Sengaja gue kirimkan ke kau supaya beliau malu. Sebab , masih ada yang lebih cantik dari bunga ini , yaitu KAMU. 
Eh pinjem flashdisk donk , gue mau transfer data cintaku buat kamu 
Kalau nanti jadi istri gue , kau pasti mampu ngirit budget buat kosmetik. Abisnya , tanpa dandan aja kau sudah cantik
Bagaimana sobat? mantap bukan kata lucu romantis untuk pacar nya? selain lucu , kata-kata di atas juga tidak kehilangan cita rasa romantisnya , (hehe macam kuliner aja). Makara , dijamin , kata-kata di atas mampu buat pacar kau senyum-senyum tersepipu hehe.
Load disqus comments

0 komentar