Kata Mutiara Wanita Muslimah

Melihat Mendengar | Kata Mutiara Wanita Muslimah - Hanya istri , shalihah , aksesori dunia. Itulah sepenggal bait dari lagunya si raja dangdut , Rhoma Irama yang mungkin sudah tidak aneh lagi di indera pendengaran sobat. Lagu tersebut menggambarkan bahwa istri shalihah atau wanita muslimah yaitu aksesori yang tak ternilai. Banyak yang mengatakan bahwa wanita derajatnya masih di bawah pria. Sebenarnya tidak demikian. Mungkin ada yan merasa mengapa wanita muslimah dilakukan seakan diskriminatif dengan aturan-aturan yang mengekang. Padahal , hal itu karena tanda bahwa betapa Tuhan SWT sanagt menghargai wanita sebagai sebuah perhiasan. Seperti kata mutiara wanita muslimah berikut ini.
Dalam kesusahan ibarat apapun akan jadi lebih bahagia bila kita selalu bersyukur , karena bukanlah bahagia yang menimbulkan kita bersyukur , namun bersyukurlah yang membuat kita jadi bahagia. 
Barangs iapa yang menggembirakan anak perempuannya , maka derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis karena takut kepada Tuhan SWT. Dan orang yang takut kepada Tuhan SWT akan diharamkan api neraka ke tubuhnya. 
Wanita yang tinggal dengan anak-anaknya akan tinggal bersama dengan ku (Rasulullah SAW di dalam syurga). 
Wanita yang taat kepada suami , maka semua ikan-ikan di lautan , burung di udara , malaikat di langit , matahari serta bulan semuanya beristighfar baginya selama ia taat pada suaminya dan menjaga shalat serta puasanya. 
Bila saja semua orang memahami Cantik luar bukanlah ukuran dan Cantik hati memikat semua orang , Dan akal pekerti ialah yang utama , Sebagaimana yang Rasul contohkan
Jika memanggil akan dirimu dua orang ibu dan bapakmu , maka jawablah panggilan ibumu lebih dulu 
Wanita yang taat berkhidmat pada suaminya akan tertutuplah pintu-pintu neraka serta terbuka pintu-pintu surga. Masuklah dari mana saja pintu yang ia kehendaki dengan tak dihisab. 
Setiap perempuan yang menolong suaminya di dalam urusan agama , maka Tuhan SWT akan memasukkan beliau ke dalam surga lebih dulu dari suaminya (10.000 tahun)
Jika seseorang perempuan mulai sakit karena hendak bersalin , maka Tuhan SWT akan mencatatkan baginya pahala orang yang jihad di jalan Allah 
Perempuan jikalau shalat lima waktu , puasa di bulan Ramadhan ,serta memelihara kehormatannya dan kepada suaminya , maka masuklah ia dari pintu surga mana saja yang dikehendakinya.
Demikianlah sahabat , beberapa kumpulan kata mutiara wanita muslimah yang biar bermanfaat dan mampu menyadarkan kita , bahwa kita harus memuliakan seorang wanita. Seperti halnya kita memuliakan ibu yang telah mengandung dan melahirkan kita.
Load disqus comments

0 komentar