Tips Cara Memutihkan Kulit secara Alami

Melihat Mendengar | Tips Cara Memutihkan Kulit secara Alami – Kebanyakan orang ketika ini , baik pria maupun wanita sangat mengidam-idamkan untuk memiliki kulit putih serta sehat. Tak dapat dipungkiri , memiliki kulit yang putih dan bersinar memang akan menambah kepercayaan diri. Selain itu , juga akan menjadikan penampilan lebih menarik. Di jaman serba modern ini , menerima kulit putih sangatlah mudah dilakukan. Ada banyak sekali metode yang dapat digunakan , ibarat operasi suntik kulit putih. Metode tersebut sangat berefek untuk menjadikan kulit putih pada badan kita , namun juga akan membahayakan mengingat tidak dilakukan secara alami.

Untuk menerima kulit putih bahwasanya mampu dilakukan dengan banyak cara , tanpa harus mengambil langkah instan ibarat membeli produk kecantikan atau suntik kulit putih yang sudah terbukti berbahaya. Memang tidak eksklusif menjadikan efek negatif dalam waktu singkat , akan tetapi efek negatif tersebut gres akan menjadikan gejala pada jenjang waktu cukup lama. Solusinya , dapat menggunakan cara memutihkan kulit secara alami dengan memanfaatkan materi alamiah yang dapat dengan mudah kita temui dan dapatkan.

Cara Memutihkan Kulit secara Alami

Cara Memutihkan Kulit
Kulit Putih

Bagi anda yang berminat mengambil langkah cara memutihkan kulit dengan andalan bahan-bahan alamiah , kami akan coba ulaskan beberapa metode alternatifnya. Tentu ini tidak akan berbahaya alasannya yaitu murni merupakan materi alami , bukan materi kimia. Berikut ini yaitu beberapa opsi pilihan yang dapat anda gunakan untuk menjadikan kulit anda lebih putih dan bersinar.

1. Menggunakan Jeruk Nipis dan Putih Telur
Sebagaimana keberadaannya ketika ini bahwa memang putih telur memiliki khasiat cukup tinggi untuk urusan kesehatan. Anda pun dapat menggunakannya untuk memutihkan kulit anda. Caranya pun sangat mudah , anda hanya perlu mencampurkan putih telur dengan jeruk nipis yang kemudian dioleskan pada permukaan wajah anda atau dengan kata lain dapat digunakan sebagai masker wajah. Tunggu hingga mengering , lalu cuci dengan air cuek hingga benar-benar bersih. Anda dapat melakukannya setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

2. Menggunakan Minyak Alpukat
Minyak alpukat sangatlah memiliki kegunaan untuk membantu menghilangkan sisa kotoran pada wajah dan menyerap minyak berlebihan. Ini juga akan memudahkan anda dalam memutihkan kulit wajah anda. Hanya perlu minyak alpukat , oleskan pada wajah anda secara merata lalu bersihkan kotoran-kotoran yang menempel dengan menggunakan tisu. Aktivitas sederhana ini dapat anda lakukan setiap hari ketika menjelang tidur.

3. Menggunakan Tomat
Tomat juga memiliki khasiat untuk memutihkan kulit anda berkat kandungan vitamin C yang cukup banyak. Caranya cukup mudah , yaitu parut tomat yang kemudian dicampurkan dengan 2-3 tetes air perasan lemon beserta air mawar beberapa tetes juga , campurkan dan aduk hingga rata. Setelahnya anda tinggal mengoleskan campuran materi tersebut pada wajah dan leher , kemudian tunggu hingga 15 menit dan bilas hingga bersih.

4. Menggunakan Susu
Cara memutihkan kulit selanjutnya yaitu dengan menggunakan susu. Susu memang dikenal memiliki manfaat lebih untuk menghilangkan sel kulit mati yang menutupi wajah dan membuatnya lebih putih dan bersinar. Anda dapat melaksanakan metode menggunakan susu dengan cara meneteskan susu pada kain pencuci muka yang kemudian digunakan untuk membersihkan wajah. Lakukan secara rutin untuk menerima hasil kulit putih yang bersinar dan menarik.

5. Menggunakan Kentang
Manfaat kentang memang tak mampu diragukan lagi untuk bidang kesehatan. Anda dapat menggunakannya untuk memutihkan kulit anda dengan cara yang cukup mudah yaitu parut kentang dan tambahkan satu sendok the madu , campur merata dan oleskan pada bab wajah serta leher. Tunggu sekitar 20 menit lalu bilas hingga bersih. Wajah anda kini akan terasa segar.

Cara Memutihkan Kulit secara Alami

Cara memutihkan kulit secara alami mungkin hanya dapat kami jabarkan hingga di sini. Kesimpulannya , untuk memutihkan kulit tidak harus menggunakan produk kecantikan ataupun melaksanakan operasi. Hanya dengan memanfaatkan materi alami , semuanya dapat dilakukan secara mudah dan aman. Sekian ulasan kami , supaya bermanfaat untuk anda.
Load disqus comments

0 komentar